Rabu, 05 Agustus 2015

Bahan Tas DINIR 1682 NYLON

Selain kesesuaian desain dengan kesempatan pemakaiannya, salah satu faktor penentu yang menjadikan sebuah tas tampak berkualitas adalah tingkat kekuatan dan jenis bahan pembuatan tas tersebut. Semakin tebal bahan yang digunakan untuk membuat tas, maka akan semakin kuat pula produk tas yang dihasilkan. Dari sejumlah bahan yang ditawarkan oleh pengusaha kain tekstil, terdapat satu jenis kain terbaik yang dapat dimanfaatkan untuk membuat tas yaitu berupa kain DINIR1682.
Kain DINIR1682 merupakan sejenis bahan tas berkualitas setingkat cordura namun sedikit lebih tebal, ringan, kuat dan tahan lama. Jenis kain ini sangat cocok untuk membuat tas ransel, tas kamera, tas laptop, dan tas kantor dengan desain yang modern dan elegant.
Meski sepintas terlihat sama dengan bahan tas lainnya, namun jika diamati lebih detail lagi kain DINIR
1682 pada dasarnya memiliki karakteristik yang unik dan berbeda. Untuk menghindari kesalahan dalam memilih bahan tas berkualitas melalui toko online, ada baiknya jika selalu meminta detail informasi dan spesifikasi produk yang ditawarkan.
Karena biasanya tas-tas yang dijual di berbagai pusat perbelanjaan secara garis besar memiliki daya tahan dan kekuatan yang berbeda-beda meskipun menggunakan logo dan merk terkenal.

4 komentar:

  1. Apakah bisa pesan bahan kain nilon aja

    BalasHapus
  2. HMC-Indonesia merupakan salah satu jasa pembuatan tas jakarta terbaik di Tangerang.

    BalasHapus
  3. Thanks for sharing.. Butuh bahan kain berkualitas dengan harga murah untuk membuat tas kain.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus
  4. Thanks for sharing, mau belanja bahan tapi masih bingung dimana tempatnya? Langsung aja cek toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : fitinline..

    BalasHapus