Rabu, 24 Juni 2015

PABRIK TAS MURAH KUDUS


Ketersediaan bahan baku yang lengkap menjadi faktor yang paling utama dalam produksi Tas dan Ransel,
Pabrik tas siap melayani pesanan Tas dan Ransel untuk kegiatan apapun dengan jumlah dan kapasitas yang tak terbatas.



pabrik tas murah kudus dengan dukungan akses transportasi yang cukup dekat dan mudah dijangkau akan memudahkan anda dalam mengunjungi tempat produksi kami sehingga anda dapat memantau secara langsung bagaimana progres produksi yang sedang berjalan, dengan memroduksi berbagai macam jenis disain sesuai dengan permintaan dan menggunakan bahan baku yang bermutu seperti dinier 1682.1680, 600, 300, 420 dan coldura sesuai dengan bahan yang diperuntukan untuk
Kami bertujuan menyerap tenaga kerja terutama dilingkungan sekitar dengan bekal keahlian yang sesuai dengan kita tak menutup kemungkinan juga bisa menyerap tenaga kerja dari luar sehingga mengurangi angka pengangguran .

Hal ini menunjukan ketersediaan bahan baku yang tidak terlalu sulit sehingga kami dapat bersaing terutama dari segi bahan tanpa harus menurungkan kualitas produknya.

Produk kami meliputi :

1. Tas Backpack Laptop

2. Tas seragam Sekolah

3. Tas Seminar

4. Tas slempang

5. Travel Bag

6. Backpack trolly 

Tas tak sekedar membantu menyimpan barang bawaan anda. Tetapi berperan dalam pelengkap penampilan, ajang promosi dan souvenir even tertentu. Kebutuhan yang penting ini juga memunculkan kreativitas pabrik tas murah di kudus dalam mendesain model tas sesuai aktivitas penggunanya. Beragam tas seminar, tas souvenir, tas promosi, travel bag, tas koper haji, tas sekolah, tas kerja, tas olahraga dan lain sebagainya tersedia di pasaran guna memenuhi kebutuhan dan selera anda.


Membeli tas tak hanya bisa dilakukan per satuan saja. Tapi anda juga bisa memesan tas khusus untuk berbagai kegiatan. pabrik tas murah kudus siap melayani segala kebutuhan tas sesuai keinginan anda. Bagi sebuah instansi atau perusahaan yang kerap melakukan seminar, workshop, promosi bisnis, tas sering dijadikan produk andalan sebagai pelengkap segala aktivitas tersebut.

pabrik tas murah kudus bertekad untuk
Menjual sesuai permintaan dengan berkomitmen tinggi guna membangun kepercayaan Anda, kami melakukan ini dengan menawarkan harga bervariasi dan barang yang berkualitas.

Kami membuat, menjual melalui toko tas online kami atau di dalam hal ini pabrik milik sendiri.
Harga tas cukup kompetitif mampu menawarkan harga murah bila angaran anda kecil dan akan disesuaikan dengan harga tentunya, akan tetepi hanya menerima sesuai pesanan dari anda. Dikatakan national business karena kapasitas produksi kami belum terlalu basar sekitar 6000 sampai 7000.pcs perbulannya...dan dapat kami naikkan produksi dari normal bila ada peningkatan permintaan diatas batas produksi perbulan.

Received produksi tas kami yaitu :
Minimum order : 60 pcs /per desain
Bahan terdiri : Coldura, D1682, D1680, D300, D600,Baby Ripstock dll.
Cetak logo : Sablon, Bordir komputer dan embos.
Pengepakan : Bungkus plastik per pcsnya (satu karung isi 30-40.pcs)

Perusahaan kami selama ini telah berpengalaman dalam mengerjakan proyek pesanan untuk seminar,diklat,simposium,seragam tas untuk sekolah dan berbagai kegiatan lainnya.
Serta memiliki keahlian yang diperlukan, sumber daya dan kemampuan untuk mengembangkan kebutuhan spesifik anda .

Tim sangat berpengalaman dan berdedikasi dengan pengalaman sangat luas dalam industri tas yang anda inginkan. Produksi yang berkualitas dalam berbagai ukuran, gaya dan tipe tertentu sesuai dengan permintaan yang diinginkan baik dari segi bahan ataupun waktu yang ditentukan.

pabrik tas murah kudus kami juga menerima pesanan tas sekolah dengan tambahan sablon atau bordir logo almamater dan desain sendiri. Terima pesanan untuk sekolah-sekolah dari seluruh wilayah Indonesia. Dapatkan harga penawaran terbaik..kami telah terpercaya dengan ratusan sekolah langganan dari seluruh indonesia..untuk saat ini kami telah punya langganan sekolah sekitar 500an lebih sekolah islam dan umum dari sabang sampai merauke.
Hubungi 082135883798/082227989117 bisa tlp/sms atau whatsapp...
Atau pin bb 55182D40 / 7CAAEA9F












0 komentar:

Posting Komentar