Rabu, 24 Juni 2015

Tas moslem kids Tas anak distro islami

  Tas anak moslem kids INNOVATOR TAS ANAK MUSLIM INDONESIA


              Produk-produk  tas anak moslem kids selalu mengedepankan kualitas, kreativitas, dan harga yang terjangkau. Dengan hadirnya Tas anak moslem kids, maka mengajarkan nilai-nilai islam keseharian pada anak-anak muslim di Indonesia menjadi lebih mudah.

                semoga dapat memberikan sebuah nafas segar dalam industri produk anak muslim dan tentunya menyemarakkan dakwah kreatif yang sedang berkembang saat ini. Bisa dibilang, ini memang proyek idealis kami.



Siapa saja yang menyeru manusia pada hidayah, maka ia mendapatkan pahala sebesar yang diperoleh oleh orang-orang yang mengikutinya, tanpa mengurangi sedikit pun pahala mereka. [HR. Muslim]

Kutipan hadist diatas merupakan pendorong dan alasan kuat kenapa  tas anak moslem kids berdiri,Kunci dan makna dari hadist tersebut merupakan keutamaan seorang mukmin untuk berda’wah atau menyampaikan kebaikan demi tegaknya syi’ar islam. Berhubung kami bergerak dibidang produksi Tas dan Ransel anak,muncullah ide kenapa bidang ini tidak kami jalankan berbarengan dengan syi’ar islam. Dari situ mulailah berfikir untuk merambah bidang produksi, yang tdnya hanya penjual retail, kami ingin all out dalam bisnis ini…dengan harapan tidak hanya keuntungan dunia yang akan di dapat tapi insyaAllah dengan ridho Allah, niat baik kami dalam berdakwah juga tersalurkan.
Tas anak moslem kids adalah Tas dan Ransel untuk anak-anak dengan tema yang sedang trend seperti tontonan film, sinetron atau tokoh kartun kegemaran mereka. Itu tidak sepenuhnya keliru tapi kami mencoba lebih menjadikan Tas anak kita bukan hanya sebagai temen dan tempat memyimpan segala kebutuhan belajarnya, tetapi juga bisa menyampaikan sisi positif dan dakwah apalagi dikalangan anak anak yang masih sangat mudah mencerna nilai kebaikan.
Insya Allah semua produk yang kami buat mengandung nilai dakwah dan edukasi, namun tetap memperhatikan estetika dan kenyamanan dari produk itu sendiri.
Dengan munculnya produk kami ini berharap bisa menjadi salah satu referensi yang cukup diperhitungkan orang tua dalam memilih Tas dan Ransel yang baik untuk putra putri mereka.

0 komentar:

Posting Komentar