Senin, 22 Juni 2015

Pabrik Tas kudus produsen Tas termurah seindonesia

Pabrik Tas Murah kudus


Pabrik Tas Murah kudus bergerak dalam bidang pembuatan Spesialis Tas, dengan berbagai macam model yang bervariatif dan bahan yang berkualitas. Adapun jenis-jenis tas yang kami buat seperti : Tas Punggung Ransel, Tas Laptop, Tas Sekolah, Tas Gunung, Tas Trolley, Tas Travel, Tas Umrah - Haji, Tas Training, Tas Seminar, Tas Merchandise Kantor, Tas Kerja,Tas Slempang, Tas Pinggang, Tas Makanan, Tas Kemasan, Tas Spunbond, Tas Luggage, Tas Reward, Tas Mekanik, Tas Olah Raga, Tas Pramugari dan jenis-jenis tas lainnya yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Metode Pelayanan Servis kami sebagai berikut :
Sebelum tercapai kesepakatan Transaksi kami berikan berupa penawaran harga dan desain tampak tas.
Setelah tercapai kesepakatan dengan terbit PO atau masuknya DP, sebelum produksi akan kami buatkan sample tas yang di inginkan untuk menjaga komitmen produksi yang telah disepakati.
Adapun bahan baku yang kami tawarkan dan digunakan dalam pembuatan tas yaitu : D1800, D1682, D1680, D600, D300, D420, Dolby, Kondura, B-way, Canvas, Baby Canvas, Ripstok, Baby Ripstok, dan bahan lainnya sesuai dengan bahan pesanan pelanggan inginkan.
:
Penggunaan material yang sesuai dengan permintaan
Material knowledge kepada konsumen ( sehingga tidak di tipu oleh pemborong atau supplier )
Jaminan uang kembali (Money Back Guarantee)**
Marketing Support dan Online Marketing pada jam kerja
Sarana yang menunjang produksi kami :
Mesin High Speed
Mesin Jahit Jarum 2
Mesin High Speed Spesialis Tas dan Sepatu
Mesin Potong
Pabrik Produksi Sendiri menyatu dengan kantor marketing
Komitmen kami adalah untuk Kepuasan pelanggan kami dengan produk-produk berkualitas dan sesuai budget
Untuk lebih lanjut bisa menghubungi kami langsung.
Terima Kasih,

 Pabrik Tas Murah kudus

 pabrik tas murah kudusPerusahaan kami selama ini telah berpengalaman dalam mengerjakan proyek pesanan untuk seminar,diklat,simposium,seragam tas untuk sekolah dan berbagai kegiatan lainnya.
Serta memiliki keahlian yang diperlukan, sumber daya dan kemampuan untuk mengembangkan kebutuhan spesifik anda .

Tim sangat berpengalaman dan berdedikasi dengan pengalaman sangat luas dalam industri tas yang anda inginkan. Produksi yang berkualitas dalam berbagai ukuran, gaya dan tipe tertentu sesuai dengan permintaan yang diinginkan.











Perusahaan pabrik tas murah kudus kami selama ini telah berpengalaman dalam mengerjakan proyek pesanan untuk seminar,diklat,simposium,seragam tas untuk sekolah dan berbagai kegiatan lainnya.
Serta memiliki keahlian yang diperlukan, sumber daya dan kemampuan untuk mengembangkan kebutuhan spesifik anda .

Tim sangat berpengalaman dan berdedikasi dengan pengalaman sangat luas dalam industri tas yang anda inginkan. Produksi yang berkualitas dalam berbagai ukuran, gaya dan tipe tertentu sesuai dengan permintaan yang diinginkan baik dari segi bahan ataupun waktu yang ditentukan.

pabrik tas murah kudus kami juga menerima pesanan tas sekolah dengan tambahan sablon atau bordir logo almamater dan desain sendiri. Terima pesanan untuk sekolah-sekolah dari seluruh wilayah Indonesia. Dapatkan harga penawaran terbaik..kami telah terpercaya dengan ratusan sekolah langganan dari seluruh indonesia..untuk saat ini kami telah punya langganan sekolah sekitar 500an lebih sekolah islam dan umum dari sabang sampai merauke.


Hubungi admin kami.
082135883798/082227989117 bisa tlp/sms atau whatsapp...
Atau pin bb 55182D40 / 57D5CD96

1 komentar: