Minggu, 02 Agustus 2015

Pabrik Tas kudus pesanan seragam sekolah pekanbaru

Pesanan Tas seragam sekolah  TK ISLAM ASY SYAMS PEKANBARU,kami mengucapkan terimah kasih atas kepercayaannya pada perusahaan kami pabrik tas murah kudus dan semoga bisa bermanfaat dan menyenangkan anak anak kita dan insha Allah pesan lagi.

Perusahaan pabrik tas murah kudus kami selama ini telah berpengalaman dalam mengerjakan proyek pesanan untuk seminar,diklat,simposium,seragam tas untuk sekolah dan berbagai kegiatan lainnya.
Serta memiliki keahlian yang diperlukan, sumber daya dan kemampuan untuk mengembangkan kebutuhan spesifik anda .

Tim sangat berpengalaman dan berdedikasi dengan pengalaman sangat luas dalam industri tas yang anda inginkan. Produksi yang berkualitas dalam berbagai ukuran, gaya dan tipe tertentu sesuai dengan permintaan yang diinginkan baik dari segi bahan ataupun waktu yang ditentukan.

pabrik tas murah kudus kami juga menerima pesanan tas sekolah dengan tambahan sablon atau bordir logo almamater dan desain sendiri. Terima pesanan untuk sekolah-sekolah dari seluruh wilayah Indonesia. Dapatkan harga penawaran terbaik..kami telah terpercaya dengan ratusan sekolah langganan dari seluruh indonesia..untuk saat ini kami telah punya langganan sekolah sekitar 500an lebih sekolah islam dan umum dari sabang sampai merauke.

Hubungi 082135883798 / 082227989117 bisa tlp/sms atau whatsapp...
Atau pin bb 55182D40 / 57D5CD96




1 komentar:

  1. terima kasih informasinya. kalau sedang cari pabrik tas yang menggunakan bahan yang berkualitas bisa anda dapatkan dengan HMC-Indonesia.

    BalasHapus