Sabtu, 25 Juli 2015

Produsen Tas indonesia pesanan promosi perusahaan


Pabrik Tas kudus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ibu/bapak PERUSAHAAN CAT DULUX yang telah menpercayakan produksi Tasnya diperusahaan kami.
kualitas produk jadi tujuan utama kami disamping harga murah,sehingga mampu menciptakan kepuasan bagi customer kami.
Pabrik Tas kudus selalu menciptakan produk-produk berkualitas tinggi, maka disini kami memberlakukan sistem pengontrolan kualitas yang berlapis untuk setiap tahapnya. Tahap pertama adalah kami menyeleksi atau menyortir tas tersebut dimana kami satu-persatu kami kumpulkan tas yang memiliki kualitas yang terbaik dan memisahkan tas yang tidak sesuai dengan sampel yang telah dibuat untuk konsumen kami yang telah dipesan sebelumnya.
Pabrik Tas kudus dengan team quality control yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Lalu kami juga masih menyeleksi tas yang telah selesai kami produksi tersebut untuk kemudian dikemas oleh team kami. Dalam tahapan yang terakhir ini kami selalu berusaha untuk memperhatikan hal sekecil mungkin yang dapat mengurangi kualitas dari produk kami. Kami selalu berusaha semaksimal mungkin dalam hal menjaga kualitas produk kami sebelum proses pengiriman dari produk yang telah kami buat.
Besar harapan kami untuk selalu dapat memberikan produk-produk yang berkualitas bagi anda yang memang membutuhkan sebuah produk tas berkualitas untuk anda gunakan dalam berbagai keperluan. Dengan kualitas yang kami tawarkan bagi anda para konsumen kami, maka kami bekerja untuk tetap menyelesaikan sebuah produksi tentu dengan hasil akhir berupa produk-produk yang memiliki kualitas yang tinggi. Kualitas ini tidak hanya dari satu sisi saja, namun dari kualitas jahitan produk kami, aksesori yang ditambahkan, dan juga elemen lainnya selalu kami perhatikan...
info marketing kami..Pabrik Tas kudus

WA : 082135883798 / 082227989117
PIN BB: 57D5CD96
             744754A7

2 komentar:

  1. http://taspromosiperdana.blogspot.co.id/2015/08/tas-promosi-perusahaan-media-promosi.html

    BalasHapus
  2. terima kasih informasinya.
    konveksi tas terbaik di Tangerang bisa anda temaukan di HMC-Indonesia.

    BalasHapus